0

Aliran Rasa Game 9

Fiuhhh.. Akhirnya game level 9 kelar sudah. Rasanya luar biasa, mengatasi jenuh sampai dengan bingung dengan level 9. Maksud dari kreativitas yang diharapkan pada game level ini saya paham, aplikasinya sudah lumayan.. Tapiiii mendeskripsikan dalam rangkaian kalimat itulah yang membuat kepala nyut2an. Belum lagi kesibukan kantor yang akhirnya momen kreatif yang telah ada jadi terlupa untuk didokumentasikan.

Aniway.. Saya ga mau nyerah, level 10 saya harus lebih maksimal lagi.. 🙂

Advertisements
0

Think Creative #10

Perjalanan mojokerto – jombang

Adik : kita ini mau kemana sih?

Bukcu : ke tebu ireng,Dik..

Adik : manis atau pahit?

Dan semuanya tertawa… 😄😄

Sesampainya di lingkungan ponpes, adik berjalan tidak fokus.

Ayah : Dik, ayo.. Kamu ini kenapa sih kok ga fokus kalo jalan?

Adik : Yah.. tebunya mana? Kok ga keliatan dari tadi

Dan ayah pun terkekeh…

Dan memang anak2 terlahir untuk berpikir kreatif dan serba ingin tahu.. Maka jangan mematikan kreativitasnya.. 😉

#Tantangan10hari

#KuliahBunSayIIP

#Level9

#ThinkCreative

0

Think Creative #9

Yang namanya kakak mudah bosen kalo ga ngapa2in (versi kakak) dan ga kemana2.. Maka minggu ini ayolah kita jalan2 lagi. Tapi kali ini jalan2nya yang deket2 ajah dan sekalian menambah wawasan.

terdapat beberapa opsi antara lain :

– taman

– car free day

– minimarket deket rumah (opsi opo maneh iki)

Dan tiba2 bukcu terpikir ide kreatif.. Kenapa kita ga jalan2 ke tempat yang ada unsur edukasi dan sejarah.

Jadilah minggu ini kami jalan2 ke ponpes tebu ireng.. 👏👏

Kenapa sih milih jalan2 kesini, karena deket dari mojokerto dan untuk mengenal apa itu ponpes. Sekalian pergi bersama2 demi mengisi kantong cinta anak2.. InsyaAllah perjalanan ini adalah perjalanan yang manfaat bagi semua.

#Tantangan10hari

#KuliahBunSayIIP

#Level9

#ThinkCreative

0

Think Creative #8

Kalo di mojokerto, yang sering mengeluh boring ya si kakak. Kalo adiknya sih, ngapain aja bisa. Main ayunan dengan segala gaya, perang2an sama bapaknya atau naik sepeda. Selain itu yang paling sering ya main air..

#Tantangan10hari

#Level9

#KuliahBunsayIIP

#ThinkCreative

0

Think Creative #7

Salah satu hobinya adik adalah menggambar. Gambarnya sudah lumayan bagus loo dan sesekali dikreasi dengan berbagai hal2 ajaib.. Hehehe biarin deh, biar berkembang kreatifitasnya.. 😉😉

#

Tantangan10hari

#Level9

#KuliahBunsayIIP

#ThinkCreative

0

Think Creative #6

Masih seputar perjalanan surabaya depok. Alhandulillah anak sholehnya bukcu bukan type anak rewel. Kalaupun terdapat saat boring, ada saja acaranya yang dilakukan anak sholeh. Misal melihat aquarium di bandara, maupun mencari sesuatu untuk dilakukan. Begitu juga saat masuk peswat, anak sholeh mengambil buku manual perjalanan pesawat dan sok membacanya…

#Tantangan10Hari

#Level9

#KuliahBunsayIIP

#thinkCreative

0

Think Creative #5

Beberapa minggu lalu, kami sekeluarga pergi silaturahmi ke rumah saudara di depok. Demi kepraktisan perjalanan, ayah tidak mau membawa koper. Justru ayah menetapkan masing2 membawa perlengkapan sendiri. Jadilah kami masing2 membawa ransel berisi baju ganti dan perlengkapan pribadinya. Tidak terkecuali adik.. Dan, ide ayah ini cukup mampu menumbuhkan tanggung jawab anak2.. Good 👍

#Tantangan10hari

#Level9

#KuliahBunSayIIP

#ThinkCreative